Ubud Monkey Forest dengan Keindahan Hutannya yang Alami

blogger templates
Ubud Monkey Forest adalah cagar alam dan juga kompleks candi yang terletak di Ubud, Provinsi Bali. Di dalam hutan ini setidaknya ada 340 ekor monyet yang dikenal dengan sebutan Kera ekor panjang atau bahasa latinya dikenal dengan Macaca Fascicularis. Ada empat kelompok monyet yang tersebar di seluruh hutan ini. Kita bisa menikmati hutan yang masih alami ini dengan banyak berbagai macam monyet yang tersebar di seluruh hutan. Namun, tetaplah pada jalan yang sudah ada dan jangan keluar dari jalan karena para monyet menganggap bahwa anda akan menyerang habitat dari monyet yang ada di hutan ini. Jangan pernah memberi makan ke monyet apabila tidak dalam pengawasan pemandu.

Ubud Monkey Forest

Transportasi
Untuk menuju ke tempat ini, kita bisa menggunakan transportasi pesawat terbang dan juga taksi. Ubud Monkey Forest ini berjarak sekitar satu jam dari bandara yang bisa kita lanjutkan menggunakan taksi yang tersedia di berbagai sudut bandara. Jika Anda ingin menginap di hotel terlebih dahulu, anda bisa menggunakan agen tour yang ada di Denpasar yang siap untuk menjemput Anda. Biaya yang ditawarkan untuk transportasi dan hotel ini cukup terjangkau sehingga kita bisa dengan mudah untuk mengakses ke hutan yang sangat alami ini. Untuk pergi ke hutan ini, kita akan melewati jalan Raya Sayan yang ada di Ubud bali.


Aktivitas yang bisa kita lakukan di Ubud Monkey Forest
Di sini, kita bisa berbelanja berbagai macam perhiasan, keranjang, ukiran, kayu, tekstil tenun ikat dan juga lukisan. Kita bisa berbelanja di hutan ini dengan berbagai macam harga yang murah. Kita bisa memilih souvenir yang kita inginkan disini karena disini tersedia berbagai macam pernak pernik yang cocok untuk digunakan sebagai oleh oleh. Di sini, kita juga bisa menikmati berbagai macam kuliner seperti bebek bengil yang berjarak sekitar 500 meter dari jalan Monkey Forest. Di dalam Ubud monkey Forest ini terdapat juga Pura Dalem Agung Pedang tegal seta madia mandala, dimana di kedua pura ini terdapat kolam suci dan candi yang digunakan untuk upacara kremasi.

0 Response to "Ubud Monkey Forest dengan Keindahan Hutannya yang Alami"

Loading....

Posting Komentar