Tempat Wisata Pan Pacific Nirwana Bali Resort

blogger templates
Daftartempat.com - Bali memang memiliki banyak sekali pilihan tempat wisata yang bisa membuat kita terpuaskan akan pemandangan alam yang indah. Akan tetapi di Bali ada juga beberapa resort wisata yang memiliki beberapa fitur yang berkelas dan berbeda dengan wisata yang natural yang biasa kita jumpai di Bali.

Pan Pacific Nirwana Bali Resort

Salah satu tempat resort wisata yang paling berkelas dan juga dikenal di Bali adalah Pan Pacific Nirwana Bali Resort. Tempat wisata yang satu ini merupakan kombinasi brilian antara pemandangan alam yang alami dengan resort wisata yang memiliki desain modern dan juga berkelas membuat tempat wisata yang satu ini menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin merasakan sebuah pengalaman wisata yang berbeda dari yang lain.

Transportasi
Untuk mengunjungi Pan Pacific Nirwana Bali Resort sebenarnya tidak terlalu sukar dan sangat mudah untuk dijangkau yang membuat tempat wisata ini cukup populer di kalangan para wisatawan baik wisatawan luar negeri maupun dalam negeri. Letak tempat ini berada di tanah lot bagian selatan sehingga anda cukup menyewa mobil sewaan atau kendaraan sewaan untuk bisa mencapai tempat ini.
selain itu penggunaan Taksi juga merupakan sebuah alternative yang baik karena perjalanan yang dibutuhkan dari tanah lot menuju ke tempat wisata yang satu ini cukup singkat dan tidak memakan waktu yang cukup lama.

Kegiatan di Pan Pacific Nirwana Bali Resort
Salah satu kegiatan yang bisa anda lakukan dan juga menjadi tujuan para wisatawan yang berkunjung ke tempat ini adalah bermain golf. Tempat yang disediakan untuk lapangan bermain gold benar-benar indah dan asri serta memiliki pemandangan laut yang indah beserta tebing yang menakjubkan membuat tempat bermain gold di tempat ini banyak dicari oleh para pegolf profesional.

Selain itu, anda juga bisa beristirahat di resort ini yang memiliki standar pelayanan internasional lengkap dengan total 278 kamar yang terbagi menjadi 3 jenis kamar yaitu deluxe king, deluxe twin dan executive suites. Setiap tempat dilengkapi dengan fitur balkon yang secara langsung menghadap ke pemandangan laut yang dijamin akan membuat anda tidak pernah melupakan keindahan pulau Bali.

0 Response to "Tempat Wisata Pan Pacific Nirwana Bali Resort"

Loading....

Posting Komentar