Berwisata Di Taman Garuda Wisnu Kencana - Bali

blogger templates
Wisata di Taman Garuda Wisnu Kencana - Bali memang menjadi salah satu pusat pariwisata di Indonesia yang paling dikenal di seantro negeri bahkan di luar negeri sekalipun, banyaknya tempat pariwisata yang menarik dan juga indah membuat pulau ini menjadi pilihan wisata bagi berbagai macam wisatawan baik domestic maupun luar negeri. Salah satu tempat wisata di Bali yang cukup unik dan juga patut untuk dikunjungi adalah Taman Garuda Wisnu Kencana atau yang lebih dikenal dengan sebutan Taman GWK.

Garuda Wisnu Kencana

Taman ini terletak kurang lebih 40 km di sebelah utara kota Denpasar dan memiliki luas kurang lebih 250 hektar dan menyediakan taman wisata yang indah dan juga informasi serta pengetahuan mengenai kebudayaan di daerah Bali.

Transportasi
Untuk Mencapai Taman Garuda Wisnu Kencana sangat mudah, Apabila anda dari Denpasar maka anda hanya perlu menggunakan Taxi untuk bisa mencapai tempat ini. Dari bandara anda hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk bisa mencapai tempat ini sedangkan dari area hotel di Denpasar waktu yang dibutuhkan tidak mencapai satu jam lamanya. Karena akses yang mudah ini tempat wisata ini menjadi salah satu kawasan wisata yang cukup sering dikunjungi wisatawan asing maupun domestic. Setelah sampai ke tempat ini anda juga bisa melakukan berbagai macam aktivitas yang menyenangkan yang akan dibahas di paragraf berikut.

Aktivitas
Pertama, bagi anda yang menyukai souvenir anda bisa berbelanja di halaman taman wisata Garuda Wisnu Kencana, anda tidak akan melewatkan tempat ini karena tempatnya persis setelah pintu masuk. Disini anda bisa berbelanja souvenir khas Bali yang memiliki kualitas tinggi dan harga yang terjangkau. Selain itu anda juga bisa menikmati wisata kuliner di taman GWK sambil menikmati pemandangan yang menakjubkan di Jendela Bali the Panoramic Resto yang tersedia di dalam taman GWK.

Selanjutnya selain wisata kuliner dan belanja souvenir di taman GWK anda bisa melakukan berbagai macam kegiatan outbound dan adventure seperti contohnya flying fox, rock climbing, rapelling dan masih banyak lagi.

Sebagai tambahan bagi anda yang lebih menyukai kegiatan yang tidak terlalu memakan energi bisa juga melihat pameran kesenian dan budaya yang juga sering diadakan di taman GWK. Akhir kata, taman GWK merupakan tempat wisata yang mencerminkan keindahan Bali dengan berbagai macam sentuhan modern yang membuatnya menjadi tempat wisata yang patut anda kunjungi.

0 Response to "Berwisata Di Taman Garuda Wisnu Kencana - Bali"

Loading....

Posting Komentar