Daftar Hotel Murah Di Parapat Danau Toba

blogger templates
Daftar hotel murah di Parapat Danau Toba – Siapa yang tak mengenal kawasan wisata Danau Toba. Salah satu obyek wisata yang berada di Medan, Sumatera Utara tersebut merupakan salah satu obyek wisata yang cukup populer. Di tempat tersebut anda akan dimanjakan dengan sebuah pemandangan alam danau yang sangat mengagumkan. Dan tak hanya sampai disitu saja, anda juga akan disuguhkan kawasan wisata lainnya yang cukup menarik yaitu kawasan Parapat yang merupakan daerah pesisir Danau Toba.

Daftar Hotel Murah Di Parapat Danau Toba
Di kawasan Parapat ini anda juga akan dijamu dengan berbagai kuliner khas Medan yang tentunya akan siap menggoyang lidah anda. dengan berbagai suguhan wisata yang demikian mengagumkan tentunya akan rugi jika anda kesana hanya sehari saja, sehingga tentunya akan lebih dapat menikmatinya jika anda menginap beberapa hari di tempat tersebut agar dapat dengan lebih leluasa menikmati liburan anda. jika anda membutuhkan hotel atau tempat menginap di daerah Parapat anda anda dapat memilihnya, karena memang banyak sekali penginapan dan hotel yang tersedia di daerah ini.

Berikut ini kami rangkum daftar hotel murah di Parapat Danau Toba yang dapat anda pilih:

1. Danau Toba International Cottage
Hotel Bintang 3 ini terletak di Jalan Nelson Purba No.4, Parapat. Dengan Jumlah kamar 108 anda dapat memilihnya. Tarif kamar yang ditawarkan adalah Rp 352,066.00 

2. Pandu Lakeside Parapat Hotel
Hotel kelas Bintang 2 ini terletak di Jl. TPR Sinaga No. 12, Simalungun, Parapat. Meski hanya memiliki Jumlah kamar 30 namun anda dapat menikmati Wifi gartsi ditempat ini. Tarif perkamarnya dibandrol dengan harga Rp 212,397.00 

3. Patra Jasa Parapat Lake Resort
Hotel yang masuk di kelas Bintang 2 ini berada di Jl. Pertamina Siuhan, Lake Toba, Parapat. Dengan Jumlah kamar 54 anda dapat memilihnya bersama dengan rekan-rekan adna yang lain. Sedangkan untuk tarif kamarnya hotel ini di berikan harga Rp 371,901.00.

Semoga beberapa daftar hotel murah di Parapat Danau Toba tersebut dapat membantu anda memperoleh penginapan.

0 Response to "Daftar Hotel Murah Di Parapat Danau Toba"

Loading....

Posting Komentar