Berwisata Eksotik Penuh Petualangan Ke Batur

blogger templates
Daftartempat.com - Bali memang merupakan salah satu pulau di Indonesia dengan berbagai macam tujuan wisata yang indah dan juga eksotik. Nah, selain beberapa tempat wisata terkenal seperti Pantai Kuta, Denpasar dan juga Ubud. Bali sebenarnya masih memiliki berbagai macam tempat wisata yang wajib untuk Anda kunjungi salah satunya adalah Batur.

Lake Batur, Kintamani
Lake Batur, Kintamani (Foto/tripadvisor)

Batur adalah sebuah desa pegunungan yang elok dan juga memiliki banyak sekali pemandangan alam pegunungan yang masih alami. Hal ini membuat tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi terutama bagi anda seorang petualang yang menginginkan pemandangan indah dan juga menyejukan hati.

Transportasi
Transportasi menuju ke Batur sebenarnya tidak terlalu sulit untuk didapatkan, anda bisa menggunakan mobil sewaan ataupun sepeda motor sewaan dan jarak yang ditempuh hanya membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam atau 1 jam lebih dari situs wisata lainnya seperti contohnya Kuta, Ubud dan juga Sanur. Selain itu Batur yang terletak di kecamatan Kintamani yang juga sering dimasukan ke dalam program paket wisata oleh kebanyakan penyedia jasa wisata di Bali sehingga anda tidak perlu khawatir akan melewatkan petualangan menuju Batur di Kecamatan Kintamani di Penelokan Utara ini.

Apabila anda tidak menggunakan paket wisata maka anda tetap bisa menuju ke tempat ini menggunakan kendaraan sewaan seperti yang telah dijelaskan sebelumnya.

Kegiatan yang bisa kita lakukan
Kegiatan yang utama yang pasti terlintas dari kita apabila mengunjungi tempat ini pasti adalah pendakian. Benar sekali sebagai salah satu gunung yang indah di Bali mendaki gunung ini merupakan sebuah pencapaian tersendiri yang juga akan memberikan kita kepuasan tersendiri dengan berbagai macam pemandagan menarik dan indah yang diberikan saat kita mendaki.

Selain mendaki anda juga bisa berendam air panas di Toyobungkah yang merupakan sumber air panas alami di gunung ini. Lalu apabila anda sudah mencoba mendaki dan berendam di tempat ini maka anda bisa mencoba menikmati kuliner lezat yang tersedia di kecamatan Kintamani di bagian bawah gunung batur. Dijamin anda akan mendapatkan petualangan dan juga kepuasan tersendiri setelah berwisata ke tempat ini.

0 Response to "Berwisata Eksotik Penuh Petualangan Ke Batur"

Loading....

Posting Komentar