Penginapan Murah Dekat Malioboro Jogjakarta

blogger templates
Penginapan Murah Dekat Malioboro Jogjakarta
Penginapan murah dekat Malioboro Jogjakarta – Jogjakarta sebagai salah satu kota yang menyimpan berbagai budaya tampaknya merupakan salah satu alasan mengapa kota ini merupakan kota yang banyak diminati oleh para wisatawan. Dengan banyaknya kawasan wisata yang ditawarkan oleh kota ini tampaknya tak akan cukup jika hanya meluangkan waktu 1 hari saja untuk berwisata di kota ini. Dari wisata keraton, wisata pendidikan, wisata pantai hingga wisata belanja paling terkenal yaitu Malioboro. Tentunya saat ingin meluangkan waktu beberapa hari di kita Jogjakarta kita memerlukan hotel atau penginapan. Agar waktu berwisata anda semakin menyenangkan ada baiknya jika hotel atau penginapan yang anda pilih memiliki letak di dekat Malioboro, sehingga saat malam hari anda masih bisa menikmati Malioboro di malam hari. Berikut ini adalah beberapa penginapan murah dekat Malioboro Jogjakarta yang dapat anda pilih sebagai alternatif tempat menginap anda.

  1. Hotel Pantes
Hotel yang berada di Jalan Sosrokusuman DN I/142, Yogyakarta 55213 dekat Mall Malioboro ini menawarkan harga sangat murah yaitu hanya Rp 45.000.

  1. Hotel Kurnia
Hotel ini berada tepatnya di Jl. Suryatmajan no. 7 di gang ke-2 dengan nomor telepon 0274-544566. Dengan lokasi hotel yang berada dekat dan memang sederet dengan pasar membuat kita lebih mudah untuk membeli beragam oleh-oleh.

  1. Hotel Indonesia
Hotel yang satu ini merupakan salah satu penginapan favorit para wisatawan yang memiliki budget minim. hanya dengan tarif sewa mulai 80 ribu/malam, anda akan mendapatkan fasilitas berupa kamar yang luas dengan single large bed, dan kamar mandi dalam. Untuk yang membutuhkan TV maka tarifnya menjadi 100 ribu/malam. Hotel Indonesia ini terletak di Jalan Sosrowijayan No. 9 tepat gang pertama tepatnya sebelah kanan saat masuk Jalan Malioboro.

  1. Ndalem Suratin Guest House
penginapan murah dekat Malioboro Jogjakarta terakhir ini berada di alamat Jl. AM. Sangaji no. 68, Yogyakarta. Nomor telepon yang dapat anda hubungi yaitu 0274-716 3092. Hotel kelas Melati I ini diberikan tarif Rp 75000/malam.

0 Response to "Penginapan Murah Dekat Malioboro Jogjakarta"

Loading....

Posting Komentar