7 Tempat Angker Di Indonesia yang perlu Anda ketahui

blogger templates
Tempat angker di Indonesia (Jakarta) - Setiap tempat di manapun selalu saja terdapat berbagai tempat yang dikatakan angker karena banyak sekali kejadian-kejadian di luar logika kita. Dimana kejadian tersebut biasanya di hubungkan dengan berbagai penampakan yang dilakukan oleh makhluk gaib. Terlebih lagi Indonesia yang dikatakan sebagai salah satu negara yang memiliki budaya tradisional yang cukup beragam, menjadi salah satu faktor yang mendasari bahwa banyak tempat angker di indonesia. Berikut ini adalah 7 tempat angker di Indonesia yang perlu Anda ketahui:

  1. Rumah Pondok Indah
Tempat angker di Indonesia
Rumah ini sangat terkenal angkernya, hingga tak heran jika rumah ini juga dijadikan sebuah judul film horor. Menurut cerita awal rumah ini menjadi angker konon karena seisi rumah ini tewas dibunuh dalam peristiwa perampokan.

Selain itu, juga tersebar kabar hilangnya seorang pedagang nasi goreng di depan rumah kosong ini? Kejadian tersebut menghebohkan masyarakat, karena di depan rumah tersebut hanya tertinggal gerobak nasi gorengnya saja. Konon, malam sebelum hilang tukang nasi goreng itu, ia hendak mengantar nasi goreng yang dipesan oleh seorang perempuan ke dalam rumah. Akan tetapi, ia tidak pernah ke luar lagi.

  1. Terowongan Casablanca
Tempat angker di Indonesia
Banyak warga Jakarta yang mengatakan bahwa Terowongan Casablanca sebagai tempat yang angker karena sarangnya makhluk halus. Meski terowongan ini selalu ramai dilintasi ribuan pengendara setiap harinya, tidak membuat keangkeran terowongan ini memudar.

Penyebab terowongan ini menjadi angker karena terowongan ini dibangun di atas tanah kuburan. Bahkan pada saat pembongkaran terdapat 1 jenazah yang masih utuh.

  1. TPU Jeruk Purut
Tempat angker di Indonesia
Cerita seram yang paling terkenal dari TPU ini adalah adanya penampakan seorang pastur yang tanpa kepala, dan bahkan ia menenteng kepalanya sendiri.

Konon, pastur kepala buntung ini mencari makamnya sendiri yang terletak di unit kristen di pemakaman Tanah Kusir, Jakarta. Tidak ada informasi yang jelas bagaimana kisah awal dan meninggalnya pastur ini.

Jika Anda ingin menemui Pastur Kepala Buntung, datanglah ke TPU Jeruk Purut pada malam Jumat tengah malam dengan membawa orang dalam bilangan ganjil; bisa sendirian, bertiga, berlima atau bertujuh, dst.

  1. Taman Kota Langsat, Mayestik
Tempat angker di Indonesia
Taman ini merupakan salah satu taman yang menyediakan fasilitas olah raga yang memiliki banyak sekali pepohonan yang asri, namun karena tidak banyak yang berkunjung dan dimanfaatkan dengan baik maka tempat ini menjadi angker.

Hingga kini, Taman Kota Langsat sudah terkenal menjadi salah satu tempat terangker di indonesia, khusunya bagi warga Jakarta, tidak ada orang yang berani datang ke tempat ini terutama pada malam hari. Mereka takut akan diganggu oleh mahluk gaib yang berada di sana, padahal sebenarnya mahluk gaib lebih takut kepada mereka yang beriman, yang selalu mengingat Tuhannya.

  1. Rumah Kentang Prapanca
Tempat angker di Indonesia
Keangkeran rumah ini bermula saat ada anak kecil yang terjatuh ke dalam kuali yang sedang digunakan untuk merebus kentang. Rumornya, saat malam hari akan tercium bau kentang di sekitar rumah tersebut.

Berdasarkan saksi dari warga sekitar, cerita horor Rumah Kentang Prapanca memang terkenal angker tapi hanya sebagai rumor belaka yang tidak ada buktinya. Jika Anda ingin membuktikannya, coba saja datangi rumah kentang prapanca di jalan. dharmawangsa no. 9, Jakarta selatan, persis di sebelah salah satu club terkemuka di daerah ini.

  1. Lintasan Kereta Bintaro
Tempat angker di Indonesia

Angkernya tempat ini bermula saat terjadi kecelakaan besar yang terjadi pada 19 Oktober 1987 yang menewaskan ratusan orang. Di lintasan ini juga sering sekali terjadi kecelakaan yang memakan korban nyawa. Konon, lintasan ini dianggap angker karena sering terdengar suara orang menangis dan menjerit.

  1. Jembatan Ancol
Tempat angker di Indonesia
Tempat angker di Indonesia yang terakhir ini mungkin yang paling populer. Mitos ini sendiri telah lama muncul puluhan tahun yang lalu ketika Jakarta masih berupa empang-empang. Penampakan yang biasa muncul ini biasanya adalah sosok perempuan manis. Sehingga seringkali di juluki sebagai si Manis Jembatan Ancol.

Beberapa tempat angker diatas memang sudah terbukti keangkerannya, namun ada beberapa tempat yang hanya di buat-buat angker dengan cerita yang tidak ada kejelasannya agar lebih populer dan menyebar ke masyarakat, semua ini dilakukan hanya untuk kepentingan dan tujuan suatu pihak. 

0 Response to "7 Tempat Angker Di Indonesia yang perlu Anda ketahui"

Loading....

Posting Komentar