Menikmati Keindahan Pantai Kuta di Bali

blogger templates
Pantai Kuta di Bali  - Jika anda ingin pergi ke Pulau bali, maka anda tidak bisa melewatkan pantai kuta. Pantai ini merupakan pantai yang sangat terkenal di bali karena keindahan eksotis pantainya. Bagi anda yang ingin keluar dari hiruk pikuk kehidupan dan ingin bersantai, anda bisa mengunjungi pantai yang satu ini. Pantai Kuta merupakan tempat yang cocok untuk mengisi liburan bahari ketika anda ada di Pulau Bali.

Pantai Kuta di Bali

Pantai ini sampai terkenal hingga keluar negeri karena disini ombaknya juga bagus untuk kegiatan surfing dan diving. Banyak wisatawan mancanegara yang datang ke Pantai Kuta Bali hanya untuk berjemur di bawah sinar matahari pantai Kuta yang hangat. Namun, mereka selalu membawa peralatan surfing dan juga sun bathing agar kulit mereka tidak menghitam.

Transportasi
Untuk menjangkau ke tempat ini, disarankan menggunakan alat transportasi umum. Anda bisa menggunakan transportasi pesawat terbang lalu menggunakan taksi. Jarak bandara ke Pantai Kuta sekitar 2 jam lebih dan anda akan langsung di antar ke pantai yang indah ini. Jangan pernah membawa kendaraan pribadi karena anda akan kesulitan untuk menemukan lahan parkir. Jika ingin ongkos yang lebih hemat, anda bisa menggunakan jasa bis yang turun di Denpasar, lalu menggunakan bis mini yang khusus menuju ke Pantai Kuta. Bis ini tidak akan berangkat sebelumbis terisi para pengunjung yang akan pergi ke pantai Kuta.

Kegiatan yang bisa anda lakukan di Pantai Kuta Bali
Di sini, anda bisa menikmati sinar matahari yang indah hingga berjemur dibawah sinar matahari. Banyak wisatawan baik dari lokal dan mancanegara yang mengunjungi pantai ini hanya untuk berjemur. Selain itu, dengan ombaknya yang bagus, pantai kuta cocok digunakan sebagai tempat untuk surfing.

Selain itu, Anda juga bisa berbelanja berbagai macam pernak pernik asli dari bali yang dijual dengan harga yang murah. Pernak pernik dari Pantai Kuta ini sangat cocok digunakan sebagai oleh oleh. Contoh pernak pernik yang dijual meliputi tas, sepatu, gelang, dan kalung yang dibuat dengan menggunakan bahan alami dan dikerjakan dengan tangan. Anda juga dapat menikmati kelezatan masakan khas Bali yang tersedia di berbagai macam restoran yang ada di sepanjang Pantai Kuta seperti Ayam Betutu dan Babi Guling.

0 Response to "Menikmati Keindahan Pantai Kuta di Bali "

Loading....

Posting Komentar