Pantai Green Bowl Keindahannya yang Tiada Duanya

blogger templates
Pantai Green Bowl - Sudah bukan rahasia lagi jika Bali terkenal sebagai salah satu destinasi wisata internasional yang disukai banyak orang. Kuta, Nusa Dua, dan Sanur merupakan 3 nama tenar yang menjadi jujukan wisata kala Anda berkunjung ke tanah Dewata. Namun, masih banyak tempat yang perlu Anda kunjungi ketika Anda berkunjung ke Bali. Ada banyak tempat wisata lainnya yang bisa Anda jelajahi dengan keindahan alamnya, wisata kulinernya, serta hal-hal lainnya yang dapat membuat Anda jatuh cinta dengan keindahan alam tanah air yang begitu eksotis. Salah satu tempat wisata yang mungkin akan membuat Anda kagum akan keindahannya adalah, Pantai Green Bowl.

Pantai Green Bowl

Transportasi
Pantai Green Bowl terletak di Kuta Selatan dimana, tempat ini masih bisa dijangkau karena, dekat dengan Denpasar atau Kuta. Selain itu, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi ke pantai ini. Untuk arah perjalanan, Anda bisa mengikuti jalan ke Pura Uluwatu. Setelah itu, Anda bisa menanyakan kepada masyarakat sekitar mengenai lokasi dari Bali Cliff Hotel.

Setelah Anda sampai di tempat parkir kendaraan, Anda akan menyusuri ratusan anak tangga untuk sampai ke pantai Green Bowl. Rasa lelah Anda dalam menyusuri anak tangga tersebut akan terbayar kala melihat keindahan alam yang tersaji di Green Bowl. Untuk mempermudah Anda dalam menemukan pantai ini, sudah banyak peta yang dapat menuntun Anda ke pantai ini. Selain itu, GPS juga bisa menjadi salah satu cara yang efisien dan efektif.

Apa saja yang bisa Anda temui d Pantai Green Bowl
Mungkin masih banyak orang yang belum familiar akan Green Bowl namun, wisatawan internasional sendiri sudah mengenal pantai tersebut. Seperti namanya, pantai Green Bowl berbentuk seperti mangkuk yang terbentuk karena air laut surut dan terlihat karang-karang berwarna hijau. Ketenangan dan keindahan alam menjadi kombinasi yang terpancar dari pantai ini.

Green Bowl sendiri masih jarang dikunjungi wisatawan. Namun, sudah banyak wisatawan asing yang sudah berkunjung ke pantai ini untuk berselancar. Selain itu, airnya yang bersih berwarna biru kehijauan semakin membuat Anda tidak ingin meninggalkan tempat ini. Anda bisa mulai memasukkan pantai ini kedalam list liburan Anda.

0 Response to "Pantai Green Bowl Keindahannya yang Tiada Duanya"

Loading....

Posting Komentar