Tempat Wisata di Bali yang Paling Eksotis

blogger templates
Tempat wisata di Bali adalah bahasan wajib bagi para wisatawan baik local maupun mancanegara saat musim liburan, terutama liburan musim panas hampir tiba. Apabila Anda sedang merencanakan liburan ke pulau Dewata yang eksotis? kiranya artikel ini dapat membantu Anda dalam menentukan destinasi yang wajib Anda kunjungi selama Anda berlibur di pulau Bali.

Wisata pantai di Bali

pantai Padang Padang

Salah satu pantai yang wajib Anda coba kunjungi adalah Pantai Padang Padang. Pantai ini memang kurang terkenal di kalangan wisatawan terutama wisatawan dalam Negeri karena pantai ini cenderung kurang luas. Tapi jangan salah, karena pantai ini justru terkenal di kalangan wisatawan mancanegara karena keindahan dan keunikannya. Pantai ini dapat dijangkau dengan menempuh tangga tebing di dekat Uluwatu.

Pantai Lovina juga masih kurang terkenal di antara para wisatawan yang berkunjung ke Bali. Justru di pantai ini lah Anda dapat menikmati ikan lumba-lumba yang sering muncul ke permukaan bahkan berlompatan di atas air di pagi hari dengan menggunakan perahu nelayan. Pantai ini terletak di Singaraja, Bali Utara.

Selain tempat wisata di Bali yang berupa pantai, Anda juga dapat mengunjungi Danau Beratan Bedugul. Wisata air ini masih sangat asri dan memang telah menjadi buah bibir di antara para wisatawan. Di danau ini, terdapat pura Ulun Danu yang menjadi ciri khas, terletak di dekat danau dilator belakang pegunungan yang masih sangat asri dan alami.

Bagi Anda yang ingin liburan Anda lebih seru dan menantang, Anda dapat mencoba untuk berarung jeram di Sungai Telaga Waja. Akan tetapi, Anda harus mempunyai stamina yang cukup karena jalur arung jeram di sungai ini cukup menantang, selain itu, di akhir jalur, Anda akan melompati pintu air kemudian dilanjutkan dengan pendakian gunung.

Wisata pura di Bali

Pura Uluwatu

Anda tentunya sudah pernah mendengar tentang Pura Uluwatu yang terletak di tepi tebing yang menjorok ke arah laut. Selain karena keunikan bangunannya serta suasana Bali yang ditawarkan, pura ini terkenal dengan pemandangan sunset yang sungguh sayang jika dilewatkan. Untuk masuk ke pura, Anda harus memakai sarung dan selendang untuk menghormati kesucian pura.

Yang tak kalah menarik adalah Pura Tanah Lot yang merupakan dua buah pura yang berdiri di atas batu karang di tengah laut. Pura ini pada awalnya dibangun untuk memuja dewa laut. Pura ini juga terkenal dengan panorama sunset yang sangat indah. Tidak sembarang waktu Anda dapat berkunjung ke sini karena saat air pasang, Anda tidak dapat pergi kesana. Sedangkan saat air surut, Anda bahkan dapat menikmati pesona ular laut di sekitar pura yang dipercaya sebagai sang penjaga pura. Demikian adalah beberapa tempat wisata di Baliyang wajib Anda kunjungi.

0 Response to "Tempat Wisata di Bali yang Paling Eksotis"

Loading....

Posting Komentar