Daftar Tempat Wisata di Malang Penuh Hiburan dan Ceria

blogger templates
Posting kali ini akan dibahas mengenai tempat wisata di Malang yang cukup seru untuk dikunjungi. Kota Malang berada di Jawa Timur. Kota ini dikenal khas akan apel kota Batu-nya. Tentu saja, wisata di Malang tidak hanya melulu soal kebun buah apel. Ada banyak tempat yang bisa dikunjungi di sini. Mulai dari taman hiburan hingga nuansa alam yang cukup eksotik dan esentrik untuk dinikmati. Lantas apa saja tempat wisata di kota arek Jatim ini?

Tempat Wisata di Malang

1. Jawa Timur Park 1 Malang
Jawa Timur Park 1 atau Jatim Park 1 adalah tempat wisata di Malang yang berada di Kota Wisata Batu. Sesuai namanya, tempat ini adalah taman hiburan dengan aneka permainan yang ada nuansa edukatif dan hiburannya. Terdapat banyak wahana yang cukup seru untuk dicoba.

2. Jawa Timur Park 2 Malang
Untuk tempat wisata di Malang selanjutnya adalah Jatim Park 2. Kalau sebelumnya di Jatim Park 1 lebih mengenai wahana-wahana seru yang ada di sana, di Jatim Park 2 lebih menyuguhkan hiburan kebun binatang di sini. Cukup seru untuk menghabiskan akhir pekan yang berkualitas.

3. Masjid Tiban Malang
Masjid Tiban Malang adalah salah satu tempat wisata di Malang yang menonjolkan bangunan arsitektur unik. Di sini terdapat berbagai area selain tempat peribadatan. Tempat ini bisa menjadi salah satu tempat wisata di Malang yang murah dan menarik untuk dikunjungi,

4. Pulau Sempu Malang
Nah, kalau tadi soal nuansa modern, tempat wisata di Malang selanjutnya adalah Pulau Sempu Malang. Tempatnya cukup teduh. Nuansa hijau dengan pemandangan waduk yang sejuk bisa memberikan udara baru yang segar untuk tubuh.

5. Agrowisata di Malang
Dan tempat wisata di Malang yang juga wajib dikunjungi adalah berbagai macam agrowisata di sini. Ada perkebunan buah apel yang khas yang bisa disinggahi. Nikmati buah apel langsung dari pohonnya di sini. Suasana perkebunan apel yang sejuk bisa membuat hati tenang dan nyaman. Menarik bukan?
Jadi, itulah beberapa tempat yang bisa dikunjungi di Malang. Masih banyak tempat yang sebenarnya juga menjadi ikon khas Malang. Jika penasaran, segera saja ambil waktu liburan di Malang dan berpetualang di sana. Satu minggu cukup untuk mengunjungi beragam tempat wisata di Malang dan sekitarnya. Jadi, tunggu apa lagi? Kunjungi tempat wisata di Malang dan bagikan momen bahagiamu di sini.

0 Response to "Daftar Tempat Wisata di Malang Penuh Hiburan dan Ceria"

Loading....

Posting Komentar