Inilah Tempat Makan Enak di Bali dengan Menu a La Western

blogger templates
Daftartempat.com - Bali adalah salah satu destinasi wisata yang sangat indah di dunia dan tidak hanya memiliki keindahan alam saja tetapi Bali juga mempunyai kuliner yang sangat lezat, banyak sekali kita jumpai tempat makan enak di Bali mulai dari masakan tradisional Bali maupun menu masakan Western maupun Oriental. Para wisatawan backpacker pastinya lebih mencari tempat makan murah dan enak di Bali. Mungkin di sini kamu bisa menemukan referensinya.


Tempat Makan Enak di Bali


1.  Beecup
Jika kamu ingin menu yang sedikit ringan dan jauh dari kesan tradisional mungkin kamu bisa berkunjung ke Beecup. Restoran yang terletak di Jl. By Pass Ngurah Rai no 968 Sanur ini menawarkan menu cupcakes dengan harga yang terjangkau. Cupcakes yang ditawarkan di sini juga mempunyai beragam varian dan rasa. Dekorasi café di sini juga tak kalah dengan rasa cupcakes nya. Beecup memakai konsep Western tetapi dipadu dengan konsep vintage. Furniture café yang dipake adalah furniture antik dari kayu dan hiasan-hiasan dinding di Beecup café juga mempunyai nilai artistik. Beecup menjadi salah satu tempat makan enak di Bali yang sangat digemari oleh para wisatawan domestic maupun mancanegara. Mungkin ini bisa jadi tempat makan enak di Kuta Bali.


2. Tempat Makan Chandra
Bagi Anda Non Muslim yang berkunjung ke Bali yang ingin mencoba sensasi yang luar biasa, kamu bisa mampir ke Tempat Makan Chandra, di sini kamu bisa menemukan babi guling dengan citarasa yang sangat luar biasa lezat. Tentunya tempat makan ini menu unggulan adalah babi guling. Makanan khas Bali yang satu ini memang sangat dicari para wisatawan domestic maupun mancanegara. Alamat dari restoran Babi Guling Chandra adalah Jl.Teuku Umar 140 Denpasar, Bali. Babi Guling Chandra adalah salah satu tempat makan enak di Bali.

3. Nammos Beach Club
Jika kamu ingin suasana pantai dan privasi kamu bisa berkunjung ke restoran Nammos Beach Club. Di sini kamu akan menemukan sensasi yang berbeda saat sedang menikmati makananmu. Kamu bisa menikmati suasana pantai yang indah dan sangat jauh sekali dari hiruk pikuk kota Denpasar. Di Nammos Beach Club letaknya memang sedikit tersembunyi, restoran ini letaknya di resort Karma Kandara jalan Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan. Untuk menuju restoran ini kamu akan melewati tebing yang sangat curam namun sudah dilengkapi dengan peralatan yang lengkap. Untuk menuruni tebing kamu bisa memakai elevator yang sudah disediakan di sini. Menu yang ditawarkan pun juga bermacam-macam mulai dari Asian, Western dan seafood. Restoran ini menjadi salah satu tempat makan enak di Bali

Itulah beberapa referensi tempat makan enak di bali yang bisa menjadi referensi tempat favorit anda. Jika anda menemukan tempat makan yang menarik dan unik di bali anda dapat memberitahu kami melalui form komentar di bawah.

0 Response to "Inilah Tempat Makan Enak di Bali dengan Menu a La Western"

Loading....

Posting Komentar