Tempat Wisata di Lampung sebagai Destinasi Wisata Alternatif

blogger templates
Tempat Wisata di Lampung - Banyak orang yang belum mengetahui bahwa kota Bandar Lampung menyimpan potensi wisata yang tidak kalah hebat dibanding tempat-tempat lain yang sudah terkenal dengan keunggulan pariwisatanya. Maka dari itu, sudah selayaknya kita melihat Lampung sebagai salah satu alternatif tempat wisata di Lampung yang bisa kita kunjungi saat musim liburan tiba.

Tentu saja kita harus tahu terlebih dahulu tentang tempat wisata yang memang layak untuk dikunjungi di lampung. Mungkin banyak orang yang tidak tahu nama-nama tempat wisata ternama di Lampung karena memang Lampung bukanlah kota tujuan wisata utama di Indonesia. Maka dari itu sangatlah penting untuk kita mencari informasi tentang potensi keindahan Lampung sebelumnya. Berikut kami rangkum Tiga Destinasi Wisata Alternatif di Kota Lampung :

1.    Pantai Pasir Putih

Tempat Wisata di Lampung

Ada beberapa tempat wisata di Lampung yang sangat disarankan untuk dikunjungi dan salah satunya adalah Pantai Pasir Putih. Tempat ini terletak sekitar 20 km dari pusat kota Lampung. Tempatnya yang dekat dan memiliki keindahan setara dengan pantai-pantai terkenal di Bali dan Lombok membuat pantai ini menjadi salah satu tujuan wisata utama bagi para keluarga di Lampung. Seperti namanya, tempat wisata di lampung pasir putih ini memiliki pasir berwarna putih yang terhampar sepanjang pantai dan dihiasi pula oleh pepohonan yang rindang dan indah. Keindahan dan jaraknya yang hanya 20 menit dari pusat kota Lampung membuat pantai yang satu ini sangat ramai di akhir minggu.

2.    Teluk Kiluan
Tempat Wisata di Lampung

Tempat wisata di Lampung lain yang juga merupakan tempat wisata utama di Lampung adalah Teluk Kiluan. Mungkin tempat ini adalah salah satu tempat wisata paling terkenal di Lampung saat ini. salah satu hal yang membuat teluk ini sangat terkenal adalah karena teluk ini memiliki habitat lumba-lumba. Seperti halnya di pantai Lovina dimana kita bisa melihat dan berinteraksi langsung dengan lumba-lumba di habitat aslinya, di teluk Kiluan kita juga bisa melakukannya. Tetepi muncul dan tidaknya para lumba-lumba itu sangat tergantung pada kondisi cuaca pada saat itu. Maka sangat disarankan bagi para wisatawan lokal maupun wisatawan internasional untuk pergi ke teluk ini pada kondisi cuaca yang sedang bagus.

3.    Taman Nasional Way Kambas 

Tempat Wisata di Lampung sebagai Destinasi Wisata Alternatif

 Tempat wisata di Lampung lain yang juga menjadi salah satu tempat wisata paling terkenal di Lampung adalah Taman Nasional Way Kambas. Tentu saja sudah banyak orang yang mengenal tempat ini. Maka dari itu tempat ini menjadi andalan pariwisata kota Lampung bersama dengan Teluk Kiluan dan beberapa tempat wisata potensial lainya.

0 Response to "Tempat Wisata di Lampung sebagai Destinasi Wisata Alternatif"

Loading....

Posting Komentar