Pulau Sepa

blogger templates
Pulau Sepa

Pulau Sepa merupakan salah satu pulau yang tersisa sebagai pulau yang memiliki pesisir pantai terbaik yang belum tergerus oleh abrasi laut. Pantai di Pulau Sepa masih alami dan bersih sehingga dapat Anda gunakan untuk berenang atau menghabiskan waktu dengan aktivitas memancing.

Pulau Sepa menjadi salah satu tempat terfavorit bagi para penyelam, karena memang memiliki keindahan alam bawah laut yang indah, maka tidaklah mengherankan apabila pulau sepa dijuluki sebagai, "The Paradise for Diver in Jakarta". Anda dapat melihat langsung dari permukaan laut saat ikan clown fish berenang di antara anemon dan terumbu karang yang menghiasi keindahan ragam bawah lautnya.

Aktivitas
Pulau Sepa memiliki pantai berpasir putih dan udara yang sejuk untuk berjemur, berenang dan melakukan snorkeling. Pastikan juga Anda membawa perlengkapan housing kamera apabila ingin mengabadikan momen berharga bersama keluarga atau sekedar menyimpan panorama bawah air terumbu karang yang indah dihuni oleh ikan.

Di pantai ini juga terdapat Marine Walk, yang dapat Anda gunakan untuk berjalan-jalan dengan leluasa di dasar laut tanpa menyelam. Marine walk menggunakan penutup di kepala seperti helm. Anda akan terpukau melihat indahnya terumbu bawah laut dan karang di perairan pulau ini yang dihuni oleh ikan-ikan yang berwarna-warni.

Lokasi
Pulau Sepa masuk dalam kawasan Taman Nasional Laut Kepulauan Seribu, untuk menuju pulau sepa Anda dapat menggunakan perahu cepat dari Dermaga Marina Ancol Di Jakarta yang berjarak sekitar 65 km atau 90 menit perjalanan.

0 Response to "Pulau Sepa"

Loading....

Posting Komentar